Ahok Bebas dan Kabarnya Akan Menikah Hingga Ingin Dipanggil BTP untuk Re-Bunding - Good People's

Forum Film, Software, Games, Info Artikel, Tips & Trik

Hot

Thursday, January 24, 2019

Ahok Bebas dan Kabarnya Akan Menikah Hingga Ingin Dipanggil BTP untuk Re-Bunding

Hari Ini Ahok Bebas Banyak Pendukung Berdatangan Hingga Dikabarkan Ingin Menikah


Basuki Tjahaja Purnama - Mantan Gubernur DKI Jakarta alias Ahok yang sering kita kenal tetapi atas permintaan beliau dia tidak ingin lagi dipanggil Ahok panggilannya dia kali ini yaitu BTP, hari ini Kamis (24/1/2019) tepatnya pada pukul 08.30 pagi telah bebas.

BTP menjalani dua tahun penjara lantaran Kasus Penodaan Agama pada 9 Mei 2017 yang lalu, yang dimana beliau mendapatkan tiga kali remisi selama ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Kebebasan BTP turut mengundang tangis haru senang para Pendukungnya yang memadati tempat tersebut, mereka duduk hanya beralaskan tikar juga ada yang menggunakan plastik dan koran, pada malam hari pun Ahokers (pendukung ahok) menyalakan belasan lilin putih yang ditutupi dengan gelas plastik.



BTP pun kabarnya ingin menjadi Pengusaha setelah bebas dari tahanan, seperti apa yang dikatakan oleh Prasetyo Edi Marsudi (Ketua DPRD yang sekaligus sahabat BTP) dia mengatakan "Dia bilang mau jadi pengusaha setelah keluar dari penjara. Saya pesan kepada Pak Ahok setelah keluar besok ini, mudah-mudahan dia memiliki satu karir yang lain"

Berikut adalah live video detik-detik ahok bebas :


No comments:

Post a Comment