Film Spiderman Homecoming (2017) - Good People's

Forum Film, Software, Games, Info Artikel, Tips & Trik

Hot

Wednesday, July 12, 2017

Film Spiderman Homecoming (2017)

Berikut Fakta - Fakta Film Spiderman Homecoming (2017)
 

Mungkin kalian pala penggila Film Spiderman sudah ga sabar nih nunggu si spidey ini melompat lompati gedung berjaring - jaring ria di keramaian kota, yaps kini SPIDER-MAN kembali hadir dengan judul Spiderman Homecoming, MARVEL pertama kali merilis film Spider-Man pada tahun 2002 yang diperankan oleh Tobey Maguire, dan pada 2012 diperankan oleh Andrew Garfiel. Film ini telah sukses mendobrak industri perfilman holywood dan laris manis di pasaran. Kini film Spider-Man homecoming dikemas berbeda dari film-film sebelumnya. 
Hal ini membuat Homecoming tampak spesial dibandingkan para pendahulunya. Apa saja hal baru di Homecoming?

 Inilah Ke 7 Fakta Dari Spiderman Homecoming yuk kita simak.

1. Tom Holland menjadi Peter Parker termuda

Pada tahun 2002, kemunculan film Spider-Man mendapat antusias yang sangat luar biasa dari para pecinta film. Saat itu, karakter Peter Parker Spider-Man dibintangi oleh Tobey Maguire yang saat itu digambarkan tengah duduk di bangku kuliah. Tobey Maguire sendiri merupakan aktor kelahiran 27 Juni 1975. Lalu pada tahun 2012, sosok Spider-Man dibintangi oleh aktor tampan Andrew Garfiled yang lahir pada 20 Agustus 1983. Sementara di film Spider-Man: Homecoming, Tom Holland sang pemeran utama lahir 1 Juni 1996. Di film ini Peter Parker diceritakan masih duduk di bangku SMA.

2. Kostum Spider-Man hadiah dari Tony Stark

Jika kamu sebelumnya telah menonton film Civil War, pasti kamu masih ingat saat Tony Stark datang ke rumah Peter Parker dan mambawakan sebuah kostum Spider-Man. Nah, di trailer Spider-Man: Homecoming, Peter Parker (Tom Holland) bertanya kepada Tony Stark apakah ia masih boleh menyimpan kostum pemberiannya atau tidak. Jadi, berbeda dengan Spider-Man sebelum-sebelumnya yang membuat kostumnya sendiri.

3. Satu-satunya kostum yang bisa mengikuti ekspresi wajah

Di film Civil War, mungkin kamu melihat jika kostum Spider-Man, khususnya di bagian matanya itu bisa membesar dan menyipit sesuai dengan apa yang ada di komik Spider-Man. Tidak seperti halnya kostum-kostum Spider-Man sebelumnya yang tidak bisa mengikuti ekspresi wajah.

4. The Vulture musuh utama

Di setiap film Spider-Man tentunya memiliki musuh yang berbeda-beda. Nah, di film Spider-Man: Homecoming, yang akan menjadi musuh utamanya adalah The Vulture yang diperankan oleh mantan aktor yang pernah memerankan karakter Bruce Wayne dalam film Batman pada tahun 1989, Michael Keaton.

5. Identitas di balik topeng

Jika di film-film Spider-Man sebelumnya identitas Peter Parker selalu disembunyikan dari publik, di film Spider-Man: Homecoming identitas Peter Parker ternyata sengaja tidak ditutupi. Alasannya, saat bereksperimen dalam merancang kostum hadiah dari Tony Stark, Peter Parker mengerjakan eksperimen tersebut bersama temannya, maka ia pun terpaksa untuk memberi tahu identitasnya kepada temannya.

6. Kemunculan Iron Man

Sama seperti di film Civil War, di film Homecoming Tony Stark juga berperan sebagai mentor Spider-Man. Hal ini lantaran usia Spider-Man yang masih terlalu muda untuk menghadapi musuh sekuat The Vulture.

7. Judul komik Spider-Man

Homecoming merupakan judul yang diambil dari salah satu komik Spider-Man yang diterbitkan pada tahun 1984. Namun jika di komik, saat Spider-Man kembali ke bumi setelah menyelesaikan “Secret War”, ia mengenakan kostum berwarna hitam seperti di film Spider-Man 3.
Itulah beberapa fakta yang mungkin belum kalian ketahui.  Setelah film Spider-Man tayang terakhir kalinya pada tahun 2014, kini para penggemar superhero laba-laba pasti tak sabar ingin segera menonton film Spider-Man dalam cerita yang lebih fresh.


Sumber (Kurniawan Anwar)***
http://www.pikiran-rakyat.com/hidup-gaya/2017/07/07/7-fakta-ini-menunjukkan-betapa-spesialnya-spider-man-homecoming-404685

No comments:

Post a Comment